Sukses

Entertainment

Ratapan Kehilangan Ariel NOAH Atas Kepergian Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Selasa (30/3/2016) jelas menjadi hari yang sangat memilukan untuk Ariel NOAH. Bagaimana tidak, setelah menjalani tahun-tahun bersama, kini dia harus menyaksikan ayahnya terbaring kaku di dalam liang lahat. 

Nuansa pilu itu terlihat saat Ariel memandang jenazah sang ayah untuk terakhir kalinya. Foto yang beredar di Instagram menunjukkan vokalis NOAH itu menyingkap kain kafan, hanya untuk memandang wajah Nazmul Irphan yang telah terbujur tak bernyawa.

Kepilua Ariel NOAH saat menyaksikan jenazah ayahnya (via Instagram/erlie_ghevanoah78)

Ariel pun sepertinya tak bisa menahan kesedihan. Melihat wajah ayahnya, dia tampak berusaha sekuat tenaga menahan air mata. Foto itu sendiri diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama erlie_ghevanoah78, setelah berita kematian tersebar di dunia maya.

"Sedih rasanya, airmata pun menetes di pipi ketika ngeliat foto ini. Saya tau bagaimana rasanya kehilangan, ditinggalkan orang yg kita sayang utk selama"nya. Karna saya pun pernah mengalami hal yg sama. #TAKADAYANGABADI, segala apapun itu akan meninggalkan kita, entah kpn & dmn wktunya tiba," demikian petikan kata-kata yang tertulis sebagai caption.

Foto pemakaman Alm. Ayahanda Ariel Noah (Adrian Putra/bintang.com)

Kabar kematian Nazmul Irphan sendiri tersebar saat Ariel sedang dalam perjalanan menuju Kota Malang. Sedianya, Ariel dan personel NOAH lainnya akan mengadakan konser di kota yang berlokasi di Jawa Timur tersebut.

Karena kabar kematian ayahnya, Ariel NOAH langsung bertolak kembali ke kampung halamannya. Konser tetap berlangsung tanpa sang vokalis, sedangkan kehadiran para pentolan NOAH diwakili oleh istri Uki NOAH, Metha Yunatria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading