Sukses

Entertainment

Ultah ke-26, Vidi Aldiano Ditodong Nikah

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 ini Vidi Aldiano telah genap berusia 26 tahun. Perasaan senang dan bahagia dialami karena Vidi masih bisa merayakan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat yang saling menyayangi dan disayangi.

"Usia 25 tahun itu bahagia banget. Dan 26 tahun itu dari pagi surprise sama orang-orang terdekat. Dan sekarang ini, usia 26 tahun tuh kayak, huff," kata Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Vidi Aldiano dan sang ibunda (viainstagram@vidialdiano/Bintang.com)

Bagi pemeran serial Stereo ini, usia 26 tahun bukan masanya lagi untuk bermain-main. Ia mengaku sudah berniat untuk lebih serius untuk menjalani hidup setelah usia seperempat abad yang dijalani. "Kalau usia 25 tahun gue masih senang, sekarang 26 tahun harus serius. Dalam hati, man, 26 tahun itu...," tutur pelantun Status Palsu itu.

Satu hal yang paling menjadi PR tersendiri adalah keinginan orang tuanya agar Vidi bisa serius dalam menjalin kasih dan segera melepas masa lajang. Harapan orang tua, khususnya mama, itu dilontarkan ketika mengucap doa saat Vidi bertambah usia.

Pada foto yang diunggah oleh Vidi Aldiano di akun instagramnya, nampak Vidi memeluk seorang gadis namun wajahnya tertutup oleh kamera ponsel yang tak lain adalah Sheila. (viainstagram@vidialdiano/Bintang.com)

"Doa mama yang bikin pusing. Disuruh nikah. Gimana dong. Nyokap bilang semoga bisa serius dengan siapapun yang dijalani. Dapat jodoh solehah. Gila, nyokap gue doa depan orangnya. Itu juga kayak kode di depan dianya," imbuhnya.

Namun, untuk saat ini Vidi memang belum berkeinginan untuk segera melangkah ke pelaminan. Ia ingin mengejar karirnya terlebih dahulu sebelum akhirnya membina sebuah keluarga. Ia juga selalu memberikan pengertian kepada siapapun yang dekat dengannya tentang hal tersebut.

"Gue selalu bilang sama yang deket sama gue, pacaran itu prioritas ketiga. Emang sampai sekarang prinsip gue belum berubah, prioritas masih kerja," tandas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading