Sukses

Entertainment

Rain Siap Kembali dengan Karya Baru Sebagai Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan aktor Jung Ji Hoon, atau yang lebih dikenal dengan Rain kabarnya bakal comeback sebagai penyanyi. Rain yang kini sibuk bermain drama bakal merilis lagu anyar dalam waktu dekat,

Pengumuman penting tersebut dinyatakan oleh perwakilan agensi pribadinya, Rain Company. Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar Rain yang sudah lama tak mendengar lagu baru darinya.

Rain akan comeback dengan karya baru

Namun pihak agensi sendiri belum menjelaskan secara rinci kapan comeback itu akan terjadi. Ia hanya memastikan bahwa persiapan sudah mulai dilakukan dan rencana rilis diperkirakan terjadi tahun ini.

"Rain benar akan kembali sebagai penyanyi pada tahun ini, tapi tanggal pastinya masih belum ditentukan," kata sumber tersebut.

Rain

Kini Rain sedang dalam proses seleksi dan penyempurnaan materi yang dibuat sesempurna mungkin. Karena itulah, album ini membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup panjang.

Terakhir kali bernyanyi, Rain merilis 'Rain Effect' pada tahun 2014. Comeback kali ini akan menjadi momen sempurna baginya yang sudah absen berkarya selama 2 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading