Sukses

Entertainment

Duet Dengan Marthino Lio, Melly Goeslaw Kenalkan Soundtrack AADC

Fimela.com, Jakarta The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' digelar dalam rangkaian menjelang peluncuran lanjutan film yang sempat booming di tahun 2004 tersebut. Dalam konser kali ini, para penampil didaulat untuk membawakan beberapa lagu yang menjadi sountrack film yang melambungkan nama Dian Sastro dan Nicholas Saputra tersebut.

Dibuka dengan penampilan Melly Goeslaw yang berduet dengan Cakra Khan membawakan lagu berjudul 'Ada Apa Dengan Cinta', nostalgia para penonton dan tamu undangan yang hadir semakin kuat setelah Kikan X Kotak menjadi penampil selanjutnya.

Baca Juga

Membawakan lagu berjudul 'Ku Bahagia', Kokan X Kotak yang kental dengan nuansa Rock menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Distorsi gitar khas musik rock mengalir hampir sepanjang lagu. Disamping itu, suara Kikan yang melengking memberikan semangat berbeda di lagu yang oleh Melly Goeslaw tersebut.

Setelahnya, salah satu lagu baru yang diciptakan Melly Goeslaw untuk film AADC 2 akhirnya diperdengarkan untuk pertama kalinya. Berduet dengan penyanyi pendatang baru Marthino Lio, Melly Goeslow memperkenalkan untuk pertama kalinya soundtrack untuk film AADC 2.

Lagu berjudul 'Ratusan Purnama' secara resmi untuk pertama kalinya dilantunkan secara apik oleh Melly Goeslaw dan Marthino Lio di hadapan publik.

Selain para penampil di atas, dalam konser bertajuk The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta 2' juga menampilkan banyak penyanyi berkualitas tanah air seperti Gita Gutawa, Ran dan Rizki Febian. Selain itu, para pemain dan sutradara film AADC 2 juga tampak hadir dengan formasi lengkap dalam acara kali ini. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading