Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Indra Bekti

Fimela.com, Jakarta Saat ini konsep rumah minimalis menjadi konsep hunian yang diidolakan banyak orang. Meskipun menggunakan kata minimalis tetap tidak menjadikan hunian tersebut menjadi sesuatu yang 'biasa'. Konsep rumah minimalis inilah yang dipilih Indra Bekti dalam membangun rumah impiannya yang terletak di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Saat memasuki pertama kali, Anda akan disambut dengan pemandangan kolam renang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Area terbuka yang cukup luas, biasanya digunakan untuk tempat berkumpul dan bermain anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari depan, hunian dari presenter kelahiran 28 Desember 1977 ini seperti terlihat saja. Garasi dari rumah Indra Bekti ini bisa dibilang cukup luas, bisa memuat lebih dari dua mobil. Komplek perumahan yang dihuni oleh Indra Bekti ini mengadopsi sistem town house yang tak membangun banyak rumah dalam satu area sehingga suasananya tenang dan jauh dari keramaian.

Kesan 'biasa' pada tampilan luar rumah Indra hilang ketika memasuki pintu ruang utama. Hal pertama yang terlihat adalah kolam renang dan area terbuka yang cukup luas. Tepat di depan kolam, terdapat satu set kursi dan meja yang menjadi tempat berkumpul.

Foto-foto pernikahan dan anak-anak dari Indra Bekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruang dapur dan meja makan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pernak-pernik yang merupakan 'target' Indra Bekti jika ia berpergian ke luar negeri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 Di sebelah kolam renang terdapat ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa dan TV plasma berukuran besar. Ruangan keluarga ini menyatu dengan ruang makan dan dapur. Uniknya ruangan ini didominasi dengan jendela dan pintu kaca. Hal ini bertujuan agar bisa melihat pemandangan taman dan kolam renang.

Kursi yang biasanya digunakan untuk membaca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Boneka Hello Kitty yang merupakan kado pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

TV yang berada di ruang keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di dekat ruang keluarga, terdapat satu pajangan yang menarik yaitu boneka Hello Kitty yang sedang memakai gaun pengantin dan membawa buket bunga. Dan ukurannya luar biasa besar, boneka tersebut diletakan di dalam sebuah kotak kaca. Boneka lucu ini merupakan kado pernikahan.

Ruang wardrobe yang berada di lantai dua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruang wardrobe yang berada di lantai dua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di lantai atas, terdapat ruang kamar utama dan ruang wardrobe. Ruangan wardrobe ini digunakan untuk menyimpan beberapa koleksi pakaian dan aksesori yang biasa dipakai Indra Bekti saat show. Pada ruangan ini tersimpan koleksi Indra seperti sepatu dan topi.

Ruang bermain anak yang berada di ruang tidur utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
 
Tempat Indra Bekti untuk menghilangkan lelah setelah beraktivitas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruangan tersebut tidak terlalu besar, namun muat untuk menampung semua koleksinya yang cukup banyak. Pada ruangan ini tersimpan koleksi Indra seperti sepatu dan topi. Sebagian koleksi sepatu ada yang dimasukkan ke dalam lemari, ada juga yang disusun rapi di lantai. Untuk merawat koleksinya ini, Indra Bekti biasanya mengerjakannya sendiri. Kadang dibantu juga oleh asisten rumah tangga.

Tv, dispenser, dan kulkas yang berada di ruang tidur utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruang wardrobe milik istri Indra Bekti yang berada di ruang tidur utama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sedangkan untuk kamar tidur dan tempat bermain anak menyatu dengan kamar utama. Dan ruangan tersebut merupakan tempat favorit Indra Bekti, pasalnya tempat tersebut merupakan tempat melepas lelah setelah menjalani kegiatan syuting. Selain itu juga digunakan untuk berkumpul dengan keluarga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading