Sukses

Entertainment

Jadi Ikon, Maudy Ayunda Disamakan dengan Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Maudy Ayunda ketika ia didapuk menjadi brand ambassador dari sebuah produk kecantikan ternama asal Paris, Perancis. Karena produk ini memiliki brand ambassador yang merupakan wanita-wanita inspiratif di dunia.

Sebut saja Julianne Moore, Jennifer Lopez, Barbara Palvin, Eva Longoria, Karlie Kloss, Jane Fonda, Blake Lively, Doutzen Kroes, juga Aishwarya Rai. Dan di Indonesia, sosok Dian Sastrowardoyo merupakan brand ambassador sebelum Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hari ini seneng banget bisa bergabung dengan L'Oreal Paris dan rasanya terharu karena udah lama banget, mengingatkan seluruh wanita Indonesia kalau kecantikan itu berharga, sebuah kebanggaan banget buat aku," kata Maudy Ayunda di kawasan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Perempuan 21 tahun ini dipilih bukan tanpa alasan. Menurut pihak produk kecantikan tersebut, Maudy merupakan sosok karisma yang unik, kecantikan mempesona, dan kecerdasannya telah membuat dirinya menjadi ikon bagi perempuan muda di Indonesia.

"Pastinya aku mikirnya karena aku masih muda, aku merasa dengan menjadi salah satu yang masih muda, aku bisa memperluas inspirasi ke anak-anak muda," tutur Maudy.

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nominasi Most Favorite Rising Star pada ajang MTV Indonesia Movie Awards 2016 ini mengaku sudah tak sabar menjalankan aktivitasnya sebagai seorang brand ambassador. Ia ingin menyampaikan bahwa setiap wanita sangat berharga.

"Kecantikan itu dimulai dari kepercayaan diri. Selama kita merasa berharga, kita dapat mencapai hal-hal yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk menjalankan berbagai aktivitas sebagai brand ambassador. Nggak hanya bagaimana kelihatan cantik tapi juga membantu menjadi cantik. Saya akan banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan banyak perempuan," tandas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading