Sukses

Entertainment

'All of Me' Ajeb-Ajeb Ala Dewi Perssik Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Dewi Perssik dikenal kerap tampil enerjik dalam setiap penampilan. Namun baru-baru ini beredar video aksinya di panggung yang memicu perdebatan di kalangan netizen.

Dewi Perssik diundang ke sebuah acara yang berlangsung di Bali. Mantan istri Saipul Jamiel ini pun menuai kontroversi karena aksinya dianggap terlalu vulgar.

All of Me versi Dewi Perssik tuai kontroversi (Andy Masela/Bintang.com)

 

Malam itu Dewi Perssik terlihat seksi dengan busana cantik yang ia kenakan. Agak terbuka di bagian dada, kostum tersebut rupanya kalah heboh dengan goyangannya.

Membawakan beberapa lagu, 'All of Me' menjadi satu yang terekam dan paling membuat histeris. Jika biasanya kita dibuat galau oleh lagu ballad milik John Legend, Dewi Perssik justru sebaliknya.

 

Happy birthday AKASAKA @akasakabali ❤️ #dewiperssik #workhardstayhumble #akasakabali #dianacouture

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

All of Me dibawakan dengan sentuhan musik EDM, alias ajeb-ajeb. Dengan tempo cepat dan musik yang ramai, suasana makin panas ketika Depe mulai menunjukkan tarian enerjiknya.

Terkait video kontrovesial yang beredar, manajer membenarkan bahwa Dewi Perssik tampil di Bali. Depe juga mengunggah foto dan video di Instagram di lokasi yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading