Sukses

Entertainment

Kedekatan Baim Wong dan Dewi Perssik Berkat Centini Manis

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam sinetron Centini Manis, Baim Wong dan Dewi Perssik semakin dekat. Mereka menjalin chemistri tak cuma saat di depan kamera, namun juga di belakang kamera. Beberapa kali mereka memamerkan kedekatannya lewat foto yang di unggah di akun sosial media mereka.

Baim pernah mengunggah foto dengan Dewi di akunnya. Foto tersebut memperlihatkan bagaimana mereka lengket satu sama lain. Namun, Baim memberi ketegasan berteman dalam keterangan fotonya. "ada apa zih berizik - berizik ? #berteman" tulis Baim.

Baim Wong dan Dewi Perssik

Masing-masing penggemar memberikan dukungan pada kedekatan mereka. Dewi juga menimpali postingan tersebut. Artinya mereka memang saling mendukung. “Zzzz jangan berisikkk #berteman,” tulisnya dengan pose Dewi yang menempel dengan Baim.

Unggahan tersebut, mengundang ledekan dan komentar dari para followersnya yang diantaranya mengucapkan dukungan tentang hubungan keduanya. “Itu Baim Wong ya. Serasi lah neng,” tulis @konnydhea. “Pasangan serasi. Semoga jodoh,” tambah @emankjaksel.

Baim Wong dan Dewi Perssik menjalin hubungan dekat setelah keduanya terlibat dalam produksi sebuah sinetron.

Baik Dewi Perssik maupun Bim Wong masih lajang sampai saat ini. Tak heran jika kedekatan mereka langsung memikat hati penggemar. Dewi Persik menjand setelah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher. Kedua pernikahannya kandas. Sementara Baim Wong diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan beberapa artis seperti Vony Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla dan artis Malaysia, Elfira Loy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading