Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus, Aura Kasih Didoakan Cepat Dapat Pengganti

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly tiba-tiba dikabarkan putus. Dugaan tersebut muncul setelah penyanyi cantik kelahiran 23 Februari 1988 ini mengunggah lirik lagu berjudul 'Pamit' yang dinyanyikan Tulus.

"Perdebatan apapun menuju kata pisah. Jangan paksakan genggamanmu. Izinkan aku pergi dulu. Yang berubah hanya. Tak lagi kumilikmu. Kau masih bisa melihatku. Kau harus percaya. Kutetap teman baikmu," tulis Aura sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

Setelah itu Aura Kasih juga mengunggah foto yang bertuliskan kalimat perpisahan dengan seseorang. 'Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda, kunjungi aku sebagai teman baik yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu'.

Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai respon dari para netizen. Banyak netizen yang menduga jika Aura Kasih sudah putus dengan Glenn Fredly. Selain itu netizen juga mendoakan agar Aura cepat mendapatkan pengganti.

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

"Sayang kalau putus dengan bung Glenn nona cantik," tulis akun iyusbravo. "Pacaran beda agama ada 2 pilihan neng, kalo nggak ganti pacar yaa ganti Tuhan!! Buang-buang waktu, perasaan, umurr makin tueee! Cari yang pasti-pasti aja," ujar akun milaferdy0507. "Alhamdulillah... jadi teman aja... semoga didekatkan dengan imam yang akan menjadikanmu lebih baik ya.. Amin..," lanjut akun arierhmmn.

Sebelumnya diberitakan jika Aura Kasih tidak ingin mencampuradukan urusan asmara dengan pekerjaan. Untuk itu, penyanyi cantik ini tidak tertarik berkolaborasi dengan Glenn Fredly. Ia juga mengaku bukan tipikal orang yang suka memanfaatkan orang terdekat untuk urusan karier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading