Sukses

Entertainment

Rutin Kunjungi Rumah Marshanda, Ini Yang Dilakukan Irwan Yusuf

Fimela.com, Jakarta Kebenaran soal kabar yang menyebutkan ayah Marshanda, Irwan Yusuf sempat terlihat mengunjungi kediaman Marshanda dan ibunya Riyanti Sofyan dikawasan Menteng, Jakarta Pusat mendapat pembenaran dari warga sekitar. Jauh sebelum Irwan Yusuf diamankan petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016) lalu, Irwan kerap terlihat duduk di depan gerbang rum ah di jalan Lembang. 

Warga sekitar menuturkan Irwan Yusuf tampak rutin mendatangi rumah Marshanda. Saat menunggu, ayah Marshanda kerap memesan kopi sambil menghisap rokok sambil sesekali berbincang dengan warga sekitar. 

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Memang dikabarkan Irwan sempat beberapa lama tinggal di rumah tersebut sebelum bercerai dengan Riyanti Sofyan. Hal tersebut yang menyebabkan sosok Irwan Yusuf cukup terkenal di lingkungan sekitar.

"Dulu kalau nunggu, Pak Irwan biasa duduk sambil ngopi dan ngeroko di depan. Nunggu sampai dikasih duit, habis itu bayar kopi ke sini baru pergi lagi," ungkap seorang pedagang asongan yang terdapat di sekitar rumah Marshanda yang terletak di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat saat berbincang dengan Rivan Yustriawan dari Bintang.com, Kamis (31/3/2016). 

Gubuk tempat peristirahatan Irwan Yusuf,  ayah Marshanda. (Adrian Putra/bintang.com)

Saat itu, menurut sumber yang sama, sosok Irwan Yusuf memang terlihat sangat berbeda. Irwan yang secara rutin hampir sebulan dua kali mengunjungi rumah Caca tampak terlihat lusuh dan tidak terurus.  "Pakaiannya lusuh, badannya hitam. Dulu mah rutin dua minggu sekali atau sebulan sekali minta jatah (uang) ke sini," tuturnya. 

Kejadian tersebut terjadi sekitar satu tahun yang lalu, saat Marshanda masih menjadi istri dari Ben Kasyafani. Ketika itu, Caca bersama ibu dan dua orang anaknya masih tinggal bersama di rumah yang beralamat di Jalan Lembang Menteng, Jakarta Pusat. 

Saat ini, rumah tersebut tampak kosong tak berpenghuni. Pasca bercerai dan sempat berseteru dengan sang ibu, rumah tersebut ditinggalkan oleh Caca dan juga ibu serta adik-adiknya. Saat ini, terpampang tulisan 'Disewakan' di depan gerbang rumah yang berpagar hitam tersebut.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading