Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Sempat menghilang dari dunia hiburan, Sheila Marcia kembali jadi pembahasan baru-baru ini. Pasalnya, ibu tiga anak mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Kiki Mirano. Padahal, keduanya telah menikah selama lima tahun dan dikaruniai dua orang anak.

Terlepas dari perceraiannya dengan Kiki, faktanya Sheila telah melalui banyak hal dalam hidupnya. Mengawali karir sebagai gadis sampul pada tahun 2004, dia melakoni karir dari bawah hingga sampai pada titik paling tinggi dalam karirnya. Naik turun dan pahit manisnya hidup di dunia hiburan pun telah sempat dia rasakan.

Tak hanya karir yang penuh gejolak, kehidupan pribadinya pun juga penuh dengan berbagai cerita. Sempat ditangkap polisi karena kasus narkoba, dia juga harus menuai hujatan karena hamil tanpa ayah. Bahkan, setelah kemudian dia menikah dan menjalani hidup di Yogyakarta, dia masih harus merasakan berbagai macam kisah sedih. Bagaimana lengkapnya perjalanan Sheila Marcia? Simak rangkumannya dalam infografis berikut!

Celeb Bio Sheila Marcia (Fotografer: Galih W Satria, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading