Sukses

Entertainment

Suami Mantan Model Tiara Lestari Meninggal, Tia Ivanka Berduka

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari mantan model Tiara Lestari. Suami tercintanya, Stephan Oelkers, lelaki berkebangsaan Jerman, ditemukan meninggal  dunia di sebuah kamar hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016). Kepergian selamanya suami Tiara datang dari artis Tia Ivanka lewat akun Instagramnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Rest in Piece Stephan Oelkers... Gone to soon..You'll be miss... 💔💔💔," tulis Tia sebagai keterangan foto, Rabu (30/3/2016).

Tiara Lestari, Tia Ivanka, dan Stephan Oelkers (Instagram/@tiaivanka)

 

Tia juga mengunggah foto hitam putih saat Tiara sedang memeluk anaknya sambil menangis. Sebagai keterangan foto tersebut, ia menulis kalimat menyentuh dalam bahasa Inggris.

"Kadang-kadang hal yang paling sederhana...yang membuat kita tersandung dan jatuh...saat berduka, hal-hal yang mudah adalah tak mudah sama sekali," tulis Tia.

 

Allah... He was a good Man , please have him in your heaven... Please...

Video kiriman Tia Ivanka (@tiaivankka) pada


"Hari ini kami kehilangan suami tercinta, ayah yang indah, teman yang baik...kami mencintainya dengan penuh sayang, tapi Tuhan Yang Maha Kuasa punya rencana lebih baik baginya dan kami semua...Selamat jalan Paman Stephan...Sampai kita bertemu lagi..." sambung Tia.

Selain itu, Tia Ivanka juga mengunggah video singkat yang berisi foto-foto kemesraan Tiara Lestari dan suaminya dalam berbagai kesempatan. Mereka terlihat bahagia dan rukun dengan anak-anaknya. "Allah...dia orang yang baik, mohon tempatkan dia di sorga," tulis Tia sebagai keterangan video.

Sekadar mengingatkan, Tiara Lestari, mantan model yang pernah bikin geger karena fotonya di majalan lelaki dewasa luar negeri beberapa tahun lalu. Ia pernah menikah dengan Andi Sjarief yang berprofesi konsultan marketing. Namun, mereka bercerai pada 2011. Pada 2012, ia menikah kembali dengan lelaki berkebangsaan Jerman, Stephan Oelkers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading