Sukses

Entertainment

Bukan Rita Hasan, Indra L Bruggman Ingin Pacar yang Lucu

Fimela.com, Jakarta Indra L Bruggman membantah menjalin asmara dengan pesinetron Rita Hasan. Diakui Indra, Rita lebih tepat untuk dijadikan teman. Pasalnya, dia memiliki kriteria bagi wanita yang menjadi kekasihnya kelak. Indra mengaku ingin  mendapatkan wanita yang lucu.

"Enggak Rita lah. Maunya cari yang lucu, hahaha. Kalau cari gimananya  susah buat dideskripsikan. Tapi pas sudah ketemu yang tepat, pasti  tahu," ungkap Indra L Bruggman, di kawaan Kapten Tendean, Jakarta Selatan,  Jumat (1/4/2016) malam.

Rita Hasan. (Via Liputan6.com)

Bukan tanpa sebab, Indra mengharapkan wanita yang lucu. Sebab dia suka  sekali bercanda. Sehingga kekasihnya nanti bisa menimpali guyonannya. Persis seperti Rita Hasan yang dinilai sebagai pribadi lucu.

"Gue kan demen becanda, jadi dapat partner jangan serius sama becandaan gue yang garing. Semua teman gue kebal, termasuk dia (Rita Hasan). Dia lucu, badut Ancol saja kalah," ujarnya.

Indra melanjutkan, antara dirinya dan Rita Hasan sudah mengenal sejak lama. Untuk sebatas teman, Rita sangat dekat. Namun tidak dalam urusan  asmara.

Indra L Bruggman sempat didikabarkan dekat dengan Soraya Abdullah, kini nama Rita Hasan yang disebut-sebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indra L Bruggman tak menampik lalau dia sudah kenal dan dekat sejak lama dengan Rita Hasan. Namun semuanya hanya sebatas teman. "Dulu syuting bareng Jini Oh Jini. Terus sahabatnya SMP sekarang satu  pengajian bareng. Kalau sahabat ya dekat lah, peluk biasa saja. Sreg sebagai teman, sahabat berbagi stres lah," papar Indra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading