Sukses

Entertainment

Dukungan Shanity Buat Marshanda Selalu Tegar

Fimela.com, Jakarta Marshanda sangat senang dengan kehadiran rekan-rekannya dari Marshanda Community alias Shanity saat jadi pembicara tentang World Bipolar Day, Sabtu (2/4/2016).

"Ketika jadi pembicara di event World Bipolar Day tadi pagi bersama komunitas Bipolar Care Indonesia, tiba-tiba di kursi penonton ada sekumpulan orang yang dadah-dadah ke gue. Ternyata.. my gosh!!!! My amazing #SHANITY dateng dan udah duduk anteng dari pagi dan dadah2 tepok tangan paling seru ☺️☺ Udah gitu lanjut ngikutin gue dengan setia sampe ke acara syukuran film "3 Pilihan Hidup" siangnya," ungkap wanita yang akrab disapa Caca itu sebagai keterangan foto.

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

 

Dalam foto tersebut, Caca foto bareng dengan para penggemarya. Mereka asyik berekspresi.

"Di foto ini memang cuma ada beberapa anak SHANITY. Tapi, semua SHANITY yang gue tau, walaupun jauh jaraknya dari gue, tapi kita sama2 tau bahwa dalam hati..kita selalu satu," lanjut Caca.

Marshanda. (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Shanity yang setia banget dan sayang sama Caca selama ini, aku pengen kalian tau.. Aku sungguh-sungguh appreciate cinta dan support kalian. YOU are amazing. Yes, YOU are amazing. YOU," tambah Caca.

Marshanda juga berjanji akan mengundang mereka dalam syuting. Hubungan dan dukungan Shanity terhadap dirinya. Boleh jadi dukungan mereka yang membuat Caca selalu tegar menjalani kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading