Sukses

Entertainment

DJ I Am Hardwell Sukses Puaskan Penggemar EDM Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Menjamurnya penggemar Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia beberapa tahun belakangan otomatis membuat musisi-musisi internasional yang mengusung musik elektronik tersebut menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang potensial untuk jadi tempat promosi. Hal tersebut pula yang terjadi saat salah satu Disc Jockey papan atas dunia, I Am Hardwell memilih Indonesia sebagai salah satu negara yang harus dikunjunginya dalam rangkaian tur dunia guna mempromosikan album 'United We Are'.

Betempat di Pantai Karnaval Ancol, DJ asal Belanda tersebut tampil menghibur para partygoers ibu kota pada Sabtu, (2/4/2016) malam hingga menjelang minggu pagi. Membawakan banyak lagu berirama up beat dengan ciri khas musik EDM, para pengunjung yang sudah memadati kawasan Pantai Karnaval sejak Sabtu Malam tampak asik bergoyang tanpa jeda.

Suasana konser DJ I Am Hardwell (Adrian Putra/Bintang.com))

Mulai dari lagu 'United We Are' karya terbarunya hingga beberapa lagu populer seperti 'The Sky Full of Stars' milik grup band Coldplay sukses dimainkan Hardwell dengan apik dari atas panggung. Penonton pun merasa puas.

"Gokil, Hardwell pecah," ungkap Rena, (23 tahun) salah satu penonton yang mengaku berasal dari Karawaci, Tangerang, saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (3/4/2016) dini hari.

"Gak nyesel datang, even kayak gini harus lebih sering diadain di Jakarta," sahur salah seorang penonton lain.

United We Are sukses guncang Jakarta (AdrianPutra/Bintang.com)

Dari beberapa komentar, tampak penampilan DJ I Am Hardwell yang bermain sekitar 3 jam mampu memuaskan ribuan penggemarnya yang hadir. Tak ayal, promo album 'United We Are'-nya pun bisa dibilang sukses.

Sebelum mengunjungi Jakarta DJ I Am Hardwell juga sudah terlebih dahulu mengunjungi beberapa negara seperti Malaysia. Di Indonesia sendiri, kedatangannya kali ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya juga sempat menghibur penggemar EDM tanah air beberapa tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading