Sukses

Entertainment

Indro Warkop: Berkesenian Tidak Pernah Ada Kelulusannya

Fimela.com, Jakarta Meski sudah senior, Indro Warkop mengaku masih terus belajar, terutama dari para komedian-komedian muda Indonesia. Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan lantaran tuntutan pasar sendiri. Grup lawak besutannya, Warkop, pun percaya bahwa seni tidak pernah 'berjung' yang mengharuskan setiap insannya belajar.

"Warkop percaya, seni tidak ada ujungnya, saya terus belajar. Saya belajar dengan anak-anak muda, belajar menyesuaikan komedi saat ini, dan itulah saya tetap terus ingin belajar," ucap Indro Warkop ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

Adapun mengenai eksistensinya, khususnya di dunia film, Indro mengatakan bisa terus bertahan karena ia masih terus belajar. "Menurut saya, bukan eksistensi yang mempertahankan saya di dunia komedi, tapi saya masih mau belajar. Saya belajar dengan anak-anak muda, bukan sekedar eksistensi aja. Saya yakin, saya sudah dapat apapun dari yang dulu, tapi berkesenian itu tidak pernah ada kelulusannya," terang Indro Warkop.

Hal itulah yang membuat Indro masih tetap bermain film komedi hingga saat ini. Indro pun berkesempatan untuk terlibat dalam film Get Up Stand Up yang bergenre drama komedi percintaan.

"Ya saya cameo di film ini. Kisahnya bicara mengenai stand up comedian yang berjuang di stand up. Di film ini dikisahkan perjalanan sukses melalui stand up," ucap pria berkepala plontos ini.

Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Get Up Stand Up banyak menghadirkan komika jebolan stand up comedian dari salah satu stasiun televisi swasta. Bagi Indro, tidak ada kendala besar yang ia alami lantaran para pemainnya sangat mudah beradaptasi, walau dengan senior sekali pun.

"Mereka yang dihasilkan dari kompetisi yang di mana saya adalah jurinya, saya senang bisa bermain dengan anak-anak muda berbakat. Tidak ada kendala sama sekali, semua berjalan cair kok. Kita sudah sering bersama-sama," tukas Indro Warkop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading