Sukses

Entertainment

Ikut Ujian Paket C, Stuart Collin Ingin Jadi Pilot

Fimela.com, Jakarta Berkecimpung di panggung hiburan tak menjadikan Stuart Collin melupakan pendidikannya. Stuart mengikuti Ujian Nasional Paket Kesetaraan (UNPK), demi merampungkan pendidikan SMA-nya di SMA 95 Kalideres, Jakarta Barat. Apalagi, tahun ini Stuart berencana masuk sekolah penerbangan.

"Rencananya tahun ini dia mau sekolah penerbangan (pilot). Bila fisik tangan dia keterima alhamdulillah. Kalau tidak dia mau kuliah biasa, jurusan komunikasi atau hubungan internasional," ungkap Denny Lubis, pengacara Stuart Collin, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (5/4/2016).

Stuart Collin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Denny pun menuturkan tentang riwayat pendidikan Stuart, yang sempat tertunda lantaran kesibukan di entertainment. Bahkan, Stuart juga sempat menjalani home schooling demi menyelesaikan pendidikan SMA-nya.

"SMA sempet sekolah National Plus kelas 1 dan kelas 2 pindah ke SMA Negeri. Pas kelas 3-nya, pada saat itu dia lagi banyak-banyaknya pekerjaan shooting. Akhirnya dia memutuskan untuk sekolah di rumah (home schooling). Di tengah jalan ternyata home schooling-nya ada masalah dan tutup begitu saja, nasib dia jadi enggak jelas. Akhirnya, hari ini dia peduli untuk ikut dalam ujian paket C," papar Denny.

Stuart Collin ingin studi SMA-nya selesai karena ia ingin sekolah pilot. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di kesempatan itu, Denny meminta doa agar Stuart Collin mendapat kelancaran dalam menjalankan ujian. Begitupun dengan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah penerbangan. " Mohon didoakan semoga Stuart bisa terus konsisten dan lancar dalam semuanya," ucap Denny Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading