Sukses

Entertainment

Rilis Single Solo, Kado Ulang Tahun Terindah Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana baru saja merayakan hari jadinya yang ke 45 tahun. Momen bahagia itu semakin indah karena Armand baru saja merilis projek solonya bertajuk Hanya Engkau Yang Bisa. Bahkan dia menyebut lagu itu menjadi kado terindah ulang tahunnya.

"Iya, ini jadi kado ulang tahun terindah buat saya. Mudah-mudahan jadi single yang bagus dan vitamin bagi industri musik Indonesia," aku Armand Maulana di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Momen rilis single solo jadi kado ultah spesial bagi Armand Maulana (Adrian Putra/Bintang.com)

Armand tak menampik, single solo ini menjadi rencana besar di ulang tahunnya yang ke 45. Bahkan, awalnya dia ingin merilis single Hanya Engkau Yang Bisa tepat di hari jadinya itu. Namun karena satu lain hal, niatnya tak bisa terlaksana.

"Planningnya promo single. Sebenarnya mau kemarin pas 4 April rilis, tapi enggak jodoh sama tempatnya. Mudah-mudahan single ini jadi hits di belantika musik indonesia," ucap Armand.

Armand Maulana bersama Nino dan Ilman dan Lale (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Armand juga bersyukur masih diberi umur panjang. Dia menyebut usia 45 menjadi momen yang tepat untuk mensyukuri segala nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Sampai detik ini karir saya masih bisa dinikmati. Buat saya sih umur 45 artinya bersyukur," pungkas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading