Sukses

Entertainment

Kenalan di Sosial Media, Kevin Aprilio Siap Seriusi Pacar Barunya

Fimela.com, Jakarta Penggunaan sosial media sekarang ini memang banyak manfaatnya. Salah satunya seperti yang dirasakan pentolan grup band Vierratale, Kevin Aprilio. Berkat jejaring sosial Instagram, putra dari komposer Adi MS tersebut menemukan tambatan hatinya.

Vicy, begitu sapaan sosok wanita yang kini mengisi hari-hari Kevin Aprilio pasca putus dengan Elma, personel girlband Princess. Diakui Kevin, perkenalannya dengan Vicy Melanie terjadi sekitar tujuh bulan lalu.

Kevin Aprilio dan VicyMelanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini Vicy, pacarku yang sekarang. Saya kenalan di salah satu sosmed, terus kita ketemuan, kopi darat gitu di salah satu mall, kita ngobrol nyambung terus pacaran deh," ungkap Kevin sambil tersipu saat ditemui Rivan dari Bintang.com di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Vicy yang berprofesi sebagai model tersebut menurut Kevin memang sosok yang enak diajak bicara. Pria yang mahir memainkan piano tersebut juga menceritakan proses pengenalan diri masing-masing terhitung singkat. Hanya beberapa kali bertemu dan komunikasi yang intens, akhirnya Kevin menyatakan keseriusannya pada wanita yang berusia lebih tua satu tahun dari dirinya.

"Nggak tahu ya, setelah jalan 4-5 kali ketemuan, ya kita putusin buat take it serious gitu. Sama dia ini seru sih, kayak sahabatan. Jadi kita nggak kayak hubungan yang style-nya salah satu ada yang lebih dominan gitu, kalo ini kita balance banget," papar Kevin.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski baru berjalan kurang dari setahun pacaran, namun baik Kevin maupun Vicy sudah sama-sama mengenalkan diri ke orang tua masing-masing. Faktor usia pun membuat dianggap Kevin sebagai salah satu faktor untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Dia setahun lebih tua, makanya saya harus kerja keras, supaya bisa mencari sesuap nasi lebih banyak. Biasanya kan cewek yang lebih serius menanggapi limit umurnya dia dalam memutuskan buat nikah. Makanya saya harus serius sama dia," jelas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading