Sukses

Entertainment

Sudah Bicarakan Nikah, Tyas Mirasih Tegaskan Bukan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Tyas Mirasih memang banyak menarik lawan jenis untuk menjadikannya kekasih. Tercatat, beberapa nama selebriti pria pernah tunduk dalam cinta dan pesona wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 tersebut.

Diantara mereka adalah mantan vokalis Samsons, Bams. Setelahnya adalah Tria the Changcuters, Lembu Wiworo Jati, Raffi Ahmad, Keith Foo, hingga pesepakbola muda, Syamsir Alam. Dan sekarang ini, Tyas sedang dalam hubungan kasih dengan Raiden Soedjono.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Instagram/@Tyasmirasih)

Dengan pria yang diketahui merupakan drummer band metal Roxx tersebut, Tyas ternyata sudah membicarakan tentang pernikahan. "Pembicaraan udah ada," singkat Tyas Mirasih di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4).

Namun, pemeran film Air Terjun Pengantin ini belum mau membeberkan obrolan tentang pernikahannya dengan Raiden kepada awak media. Ia pun menampik ketika disebut bakal melepas masa lajang tahun ini.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Intstagram/@Tyasmirasih)

"Belum mau nikah. Belum tahun ini. Belom ada tanggal. Rencananya masih nanti sih. Belum tahun ini," tutur model videoklip Seperti Yang Dulu milik band Ungu.

Begitu pula ketika disinggung tentang kabar keinginannya untuk menikah di tiga benua. "Satu benua aja gak kepikiran. Waduh ini tiga benua. Gak lah. Ngapain tiga benua. Benua apa coba? Afrika? Gak. Belum tahun ini yang pasti untuk nikah," imbuhnya.

Gagal beberapa kali dalam hubungan asmara memang membuat Tyas Mirasih cenderung berhati-hati untuk mengumbar kisah dengan pasangan saat ini, termasuk rencana menikah. "Entar gak jadi lagi, heboh lagi. Nanti aja kan belum. Kalau udah, pasti baru deh," tukas Tyas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading