Sukses

Entertainment

Galau, Justin Bieber Tembak Selena Gomez di Panggung

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta rumit antara Selena Gomez dan Justin Bieber masih saja menarik untuk disimak. Meski sama-sama mengaku telah move on dengan pendamping masing-masing, toh keduanya masih sering menebar 'kode' saling sayang.

Justin Bieber yang dicap playboy dan gonta-ganti pacar nyatanya sulit beranjak dari Selena. Beberapa waktu lalu ia mengunggah fotonya saat berciuman dengan mantannya itu, dan diketahui Selena Gomez memberi tanda cinta di foto tersebut.

Justin Bieber - Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Mungkin karena itulah Justin Bieber akhirnya bimbang antara ingin menyatakan perasaan kepadanya atau tidak. Bahkan ia nekat melakukannya di atas panggung, di depan ribuan fans yang berteriak histeris.

Wah, benarkah Justin Bieber senekat itu dalam urusan asmara? Eits, jangan salah sangka dulu. Video berikut ini dibuat hanya untuk kepentingan hiburan semata.

Justin Bieber - Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Videogram berdurasi singkat ini menunjukkan Justin Bieber yang menyanyikan hits milik Al Ghazal 'Lagu Galau'. Dengan mengutip video lama saat Selena Gomez dan Justin Bieber masih saling dekat. Penasaran selucu apa? Yuk langsung aja tonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading