Sukses

Entertainment

Ujian Paket C, Olga Lydia Doakan Aurel Hermansyah Lulus Memuaskan

Fimela.com, Jakarta Olga Lydia tidak melihat Ujian Nasional Paket Kesetaraan (UNPK) merupakan hal yang memalukan. Seperti yang sedang ditempul Aurel Hermansyah lantaran selama  ini tidak menempuh pendidikan formal, melainkan homeschooling. Justru Olga mendoakan putri Anang Hermansyah itu lulus dengan hasil memuaskan.

"Enggak masalah, itu kan setara ya. Di masih punya semangat, dan semoga lulus dengan hasil yang terbaik. Banyak orang mengalami itu. Saya berharap kalau yang belum lulus jangan patah semangat," ujar Olga Lydia di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

Titania Aurelie Hermansyah. (viainstagram @aurelie.hermansyah)

Menurut Olga, pendidikan sangat penting bagi semua orang. Dengan pendidikan, kita akan dilatih untuk berpikir secara logis. Apalagi, kita tak akan mudah ditipu dengan pendidikan yang kita miliki.

"Pendidikan itu penting. Karena kalau logika kita baik, kita tak akan mudah ditipu. Karena sekolah itu melatih cara berpikir kita," papar Olga.

Olga sendiri menyambut positif sikap Presiden RI Jokowi dan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok tentang Ujian Nasional yang kini sedang dihadapi anak-anak sekolah. Dikatakan Olga, ini saatnya para murid menunjukkan kemampuan mereka lewat Ujian Nasional.

Olga Liyda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ternyata Olga Lidya memantau laman media sosial kedua orang penting itu. Karena itu ia senang saat membaca tweet Presiden Jokowi dan juga Gubernur Ahok yang memberikan apresiasi untuk Ujian Nasional. "Saya senang melihat tweet Jokowi dan Ahok. Mereka tekankan adalah kejujuran. Itu lebih penting sih, jujur dari diri sendiri itu lebih menenangkan. Sekarang bukan waktunya belajar lagi. Ayo yang buat lagi ujian tunjukan kemampuan kalian," pungkas model dan bintang sinetron kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading