Sukses

Entertainment

5 Cameo di Star Wars: The Force Awakens yang Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens meraih sukes besar  saat dirilis pada akhir tahun lalu. Seri ketujuh dari film Star Wars ini menampilkan para pemain baru dan sejumlah pemain lama.

Ada aktor muda seperti Daisy Ridley dan John Boyega, dan aktor senior seperti Harrison Ford dan Carrie Fisher yang tampil di film tersebut. Selain itu, ada sejumlah aktor dan aktris terkenal yang menjadi cameo.

Beberapa diantara mereka mengenakan kostum atau didandani secara khusus, sehingga cukup sulit untuk dikenali. Dari sekian banyak pemain terkenal yang menjadi cameo, berikut ini ada lima bintang top yang sepertinya terlewatkan kalau mereka bermain di Star Wars: The Force Awakens.

Beberapa diantara mereka mungkin Anda bisa sadari kehadirannya, tapi mungkin ada juga yang penampilannya sama sekali sulit untuk dikenali. Siapa saja mereka?

Ewan McGregor sebagai Obi Wan Kenobi

Ewan McGregor sebagai Obi Wan Kenobi di Star Wars: The Force Awakens. foto: vanity fair

Aktor asal Inggris ini memang bermain di tiga film prekuel Star Wars. Ewan McGregor ternyata juga tampil di film ketujuh Star Wars ini sebagai cameo. Ia memang tidak muncul di layar, tapi suaranya sebagai Obi Wan Kenobi beberapa kali muncul saat adegan flashback Rey (Daisy Ridley).

Salah satu kalimat yang diucapkan McGregor adalah "Rey...ini adalah langkah pertamamu". Sutradara J.J. Abrams memang meminta Ewan McGregor untuk mengisi suara Obi Wan Kenobi, bukan mengambilnya dari film terdahulu.

Bill Hader sebagai BB-8

Bill Hader sebagai BB-8 di Star Wars: The Force Awakens. foto: vanity fair

Robot droid BB-8 menjadi karakter droid terfavorit menggeser R2D2. Droid berbentuk seperti bola sepak ini disuarakan oleh aktor dan komedian Bill Hader. Ia menciptakan sendiri suara BB-8 yang unik dan tak mudah untuk ditiru.

Simon Pegg sebagai Unkar Plutt

Simon Pegg sebagai Unkar Plutt di Star Wars: The Force Awakens. foto: vanity fair

Peran Simon sebenarnya lebih dari sekedar cameo. Ia berperan sebagai Unkar Plutt, agen Jakku yang menguasai Millenium Falcon dan berusaha menghalangi sepak terjang Rey. Namun wajah khas Simon tertutup oleh lateks dan CGI sehingga sulit untuk dikenali.

Daniel Craig sebagai Stormtrooper

Daniel Craig sebagai Stormtrooper di Star Wars: The Force Awakens. foto: vanity fair

Daniel Craig harus menggunakan kostum prajurit lengkap dengan helm berwarna putih. Lalu, pemeran James Bond ini memerankan Stormtrooper yang mana? Saat Rey tertangkap oleh First Order Stormtrooper dan ditahan di bangku, ada seorang prajurit yang
menjaganya.

Saat itu, Ray meminta prajurit untuk membukakan tahanan di tangannya dan menyuruh prajurit tersebut keluar dari ruangan. Stormtrooper ini diperankan oleh Daniel Craig.

Para pemain serial Game of Thrones

Pemain serial Games of Thrones, Thomas Brodie-Sangster, di Star Wars: The Force Awakens. foto: vanity fair

Beberapa pemain Game of Thrones seperti Thomas Brodie-Sangster, Jessica Henwick, Max Von Sydow dan Gwendoline Christie tampil sebagai cameo. Yang cukup diingat mungkin Thomas yang berperan sebagai Petty Officer Thanison.

Ia mengatakan ada 'kedatangan tak terjadwal' saat Finn dan Rey berusaha kabur dari TIE Fighter. Ini ternyata bisa terjadi karena direktur kasting Game of Thrones dan Star Wars: The Force Awakens adalah orang yang sama yaitu Nina Gold. Hmm, pantas saja.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading