Sukses

Entertainment

Fokus Hadapi Hukum, Zaskia Gotik Kurangi Job On Air

Fimela.com, Jakarta Seiring mencuat kasus dugaan pelecehan lambang negara, pedangdut Zaskia Gotik tidak lagi terlihat memandu program Cecepy bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Rupanya Zaskia sengaja membatasi jadwal on air sesuai kesepakatan dengan manajemen. Sikap itu diambil agar Zaskia fokus menjalani proses hukumnya.

"Sesuai kesepakan Zaskia dan Pak Rahayu (Nagaswara), untuk on air dikurangi. Saya enggak tahu porsinya, yang tahu manajemen. Yang jelas sudah terjadi pengurangan jadwal oin air, ditahan dulu, sambil menunggu konstruksi hukum di Polda beres," jelas Eddy Ribut, kuasa hukum Zaskia Gotik saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (6/4/2016).

Hadir mengenakan kemeja bermotif garis dan kerudung menutupi kepalanya, pelantun Satu Jam Saja ini didaulat membacakan Pacasila didepan para tamu. (Andy Masela/Bintang.com)

Dikatakan Eddy, justru belakangan ini kliennya lebih banyak diundang di acara diskusi seputar kasus yang dialaminya. Hingga kini, Zaskia pun masih bernaung di bawah manajemen Nagaswara.

"Menghadiri undangan-undangan dari LSM, acara kegiatan sosial kemasyarakatan yang bahas masalah itu. Sekarang Zaskia justru banyak agenda yang tidak ada kaitannya dengan on air dan off air (nyanyi). Tapi kontrak Zaskia dengan nagaswara tetap berlangsung," kata Eddy lagi.

Zaskia Gotik. (Andy Masela/Bintang.com)

Eddy menambahkan, kondisi itu tidak mempengaruhi job off air Zaskia Gotik. Bahkan, belum lama ini Zaskia diundang manggung di Lampung. "Off air tetap jalan, kemarin baru pulang dari Tulang Bawang (Lampung)," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading