Sukses

Entertainment

Soal Bebek Nungging, Zaskia Dijadwalkan Datangi DPR Besok

Fimela.com, Jakarta Setelah menemui anggota Komisi I DPR RI, Zaskia Gotik rencananya akan kembali mendatangi gedung parlemen itu besok, Kamis (7/4/2016). Kedatangan Zaskia kali ini untuk menjawab undangan dari  Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPR RI. Zaskia dijadwalkan datang ke DPR pada pukul 11.30 WIB.

"Besok Zaskia diundang oleh Fraksi Kebangkitan Bangsa jam 11.30 WIB. Agendanya diskusi tentang masalah yang sedang dihadapi Zaskia Gotik," ungkap Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukum Zaskia Gotik, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (6/4/2016).

Zaskia Gotik. (Andy Masela/Bintang.com)

Terkait proses hukum Zaskia, menurut Eddy, seharusnya pihak stasiun TV yang menayangkan acara itu yang bertanggung jawab. Sedangkan status Zaskia terkait kasus itu, sementara ini masih menjadi saksi.

"Menurut saya tanggungjawab itu harusnya ada di stasiun TV. Karena dia yang bertanggung jawab
pada seluruh acara atau program yang disiarkan ke publik," jelas Eddy.

Selama ini masih kata Eddy, seolah-olah semua kesalahan tertimpa pada Zaskia. Padahal lanjutnya untuk terjadinya acara itu banyak pihak yang libatkan. Mulai dari artis, kru dan pihak stasiun telvisi. Dan porsi terbesar yang memikul tanggungjawab menurutnya semustinya stasiun telvisi. Namun yang  terjadi selama ini mereka terkesan lepas tangan.

Zaskia Gotik. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara di tempat terpisah, Zaskia sendiri enggan membahas soal kasus yang kini membelitnya. Justru dia meminta agar permasalahan itu dibahas pada kunjungannya ke DPR. "Besok saja deh, di DPR," ujar Zaskia Gotik di tempat terpisah.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading