Sukses

Entertainment

Setelah Diragukan, Kini Aurel Hermansyah Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Aurel Hermansyah menjadi bahan pembicaraan hangat di publik. Pasalnya anak dari Anang Hermansyah ini mengikuti Ujian Nasional Paket C. Tak pelak hal tersebut menimbulkan banyak perdebatan.

Banyak pihak yang meragukan sisi akademis dari gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini. Akan tetapi setelah banyak diragukan oleh banyak pihak, tetapi kini Aurel kebanjiran pujian dari pihak Dinas Pendidikan.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

"Saya merasa salut dengan apa yang dilakukan oleh Aurel. Di satu sisi dia mempunyai kesibukan sebagai public figure. Dan di satu sisi secara ekonomi, ia sudah lebih dari cukup tapi dia masih untuk melakukan Ujian Nasional paket C," ujar Bapak Ungkadi selaku Kasudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur.

Pak Kasudin juga menambahkan jika apa yang dilakukan oleh Aurel ini sudah tepat. Ia menilai jika ilmu pengetahuan itu merupakan sesuatu yang bisa dibawa sampai ke liang lahat.

Aurel Hermansyah. (viainstagram@aurelie.hermansyah/Bintang.com)

"Karena terus terang saja, yang namanya ketenaran hanya sesaat. Begitu juga yang namanya materi (kekayaan), jika kita tidak bisa mengaturnya dengan baik maka akan habis. Tetapi yang namanya ilmu itu bisa kita bawa ke liang lahat," lanjut Bapak Ungkadi saat ditemui Abraham Onarelly di SMA Negeri 93, Jakarta Timur.

Memang bukan tanpa alasan Aurel Hermansyah mengikuti Ujian Nasional Paket C. Pasalnya kakak dari Azriel ini tak menempuh pendidikan formal, melainkan ia memilih untuk homeschooling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading