Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Sahrul Gunawan beberapa waktu lalu memang menjadi berita luar biasa. Bagaimana tidak, bintang yang menikah dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007 ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga. 

Terlepas dari kegagalan rumah tangga yang dijalaninya, Sahrul Gunawan adalah bintang yang meniti perjalanan luar biasa dalam karirnya. Sejak kecil, jiwa entertainer telah ada dalam dirinya, yang dibuktikan dengan nalurinya untuk selalu menarik perhatian orang. Jika awalnya dia hanya menunjukkan diri di depan teman-teman sekolah dan guru, pada akhirnya dia semakin berani tampil di depan khalayak yang lebih besar.

Sahrul mulai mengikuti berbagai kontes menyanyi. Selain itu, dia juga sempat mengikuti kontes model Top Guest yang diadakan Majalah Aneka, dan membawanya pada posisi juara tiga. Karir Sahrul di dunia hiburan sempat tidak disetujui ayahnya. Namun karena keinginan kuat dalam dirinya, Sahrul pun bisa memperluas jangkauannya. Tak hanya dunia musik dan modelling, dia juga sukses bertahan di dunia akting. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Sahrul Gunawan?

Celeb Bio Sahrul Gunawan (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading