Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Sementara banyak bintang hanya menjual sensasi, Ringgo Agus Rahman adalah salah satu yang ajeg menunjukkan prestasi. Sejak awal menginjakkan kaki di dunia hiburan, dia tak hentinya menelurkan karya yang membuat namanya tetap dikenal hingga kini.

Pria yang akrab disapa Ingo ini mengawali karirnya sebagai penyiar radio OZ Bandung. Karena kemampuannya yang luar biasa sebagai entertainer, dia pun dilirik untuk memerankan salah satu tokoh utama dalam film Jomblo. Siapa sangka, film ini ternyata sukses besar sehingga membawa nama Ringgo ke tingkat popularitas yang lebih tinggi. 

Setelah film Jomblo, satu persatu film ternama pun dipercayakan pada Ringgo Agus Rahman. Sejumlah judul seperti Get Married dan Si Jago Merah semakin mengukuhkan kapasitasnya sebagai salah satu bintang ternama. Hingga akhirnya, namanya pun dilirik untuk membintangi sinetron dan sejumlah iklan. Bukan hanya sekedar mencari uang, beberapa nominasi dan penghargaan yang diraihnya juga menjadi bukti bahwa dia layak jadi panutan. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Ringgo Agus Rahman? Simak infografis berikut ini!

Celeb Bio Ringgo Agus Rahman ( Fotographer : Galih W. Satria, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading