Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Takut Bintangi Surga yang Tak Dirindukan 2

Fimela.com, Jakarta Sukses mendapatkan 10 penghargaan dari berbagai ajang perfilman, membuat Laudya Cynthia Bella bangga sebagai pemain utama dari film Surga yang Tak Dirindukan. Terlebih, ini merupakan film pertama Bella yang berhasil menduduki puncak box office Indonesia di tahun perilisannya.

"Seneng banget. Aku belum pernah box office. Ini baru pertama kali, film Surga yang Tak Dirindukan sukses ditonton banyak orang," ucap Bella dengan sumringah di kantor MD Pictures di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengetahui film Surga yang Tak Dirindukan akan ada lanjutannya, Bella justru merasa takut. "Nah, itu lebih takut sebenernya karena tanggung jawabnya agak besar. Malah takut, aduh bener bisa nggak, ya. Bismillah lah. Tapi aku seneng kayak ada Reza main. Ada Fedi, ada Raline juga," ucapnya.

Bella meyakini bahwa mempertahan lebih sulit dari meraih. Untuk itu, ia tak ingin setengah-setengah untuk sekuelnya nanti. "Paling susah tuh mempertahankan. Untuk mencapai bisa kerja keras, untuk mempertahankan kesukaan orang-orang terhadap suatu film, agak susah. Mempertahankan kualitas itu hal yang agak sulit," jelas Bella.

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Pun demikian, lanjut Bella, ia tetap harus optimis di film Surga Yang Tak Dirindukan 2 bisa jauh lebih sukses dibanding film sebelumnya. Rencananya, film tersebut akan rilis menjelang akhir tahun ini.

"Optimis mengulang sukses (Surga yang Tak Dirindukan 2), Bismillah. Aku nggak bisa bilang iya. Kalau sukses, ya bonus. Kalau nggak, ya sudah jalannya," tandas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading