Sukses

Entertainment

EXO Ulang Tahun ke-4, Chanyeol Ajak 2 Rekannya Buka Baju

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan EXO memiliki cara unik untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Untuk merayakan 4 tahun mereka berkarir, beberapa personelnya memilih untuk membuka baju.

Pada 8 April kemarin, Chanyeol mengunggah foto dirinya tak mengenakan baju. Tak cuma sendiri, Chanyeol juga mengajak Suho dan Sehun untuk berfoto bersama sembari memegang kertas yang berisi tulisan.

 

"축" EXO 4주년 #exol감사합니다 #사랑해요

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Kertas yang berada di tangan Chanyeol sendiri bertuliskan 'EXO-L, terima kasih, aku menyayangi kalian'. Kemudian Suho memgang kertas betuliskan 'EXO' dan 'Selamat. Sedangkan Sehun menuliskan 'Ulang tahun ke-4'.

Yang membuat unik sebenarnya bukanlah tulisan di kertas yang menyatakan rasa terima kasih kepada fans. Namun keputusan mereka untuk berfoto tanpa baju lah yang membuat para fans tertarik.

EXO (via facebook EXO)

EXO sendiri melakukan debut pertama kali pada 8 April 2012 dengan single berjudul Mama. Sejak saat itu mereka menjadi salah satu boyband K-Pop yang memiliki popularitas di Korea maupun mancanegara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • K-pop

What's On Fimela
Loading