Sukses

Entertainment

Saat Hamil Kirana Larasati Tak Hanya Pamer Tato, Gayanya Juga Oke

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati tetap tampil gaya meski sudah berbadan dua. Gayanya asik saat sedang berolahraga, yoga dan saat santai ke kafe. Dia amat senang dengan kehamilannya. Buat Anda atau istri Anda yang juga atau orang dekat yang juga sedang sedang hamil, gaya busana bintang film dan sinetron ini bisa jadi inspirasi.

Tak ada halangan bagi bintang film Touris Romantis ini untuk beraktifitas meski perutnya makin buncit saja. Dengan busana yang nyaman ia melangkah pasti. "31 weeks pregnant ahahahahahah 😆," begitu ia berkicau di laman Instagramnya @kiranalarasati.

Saat hamil, Kirana Larasati tetap berolah raga dan yoga. (Instagram @kiranalarasati)

Saat kehamilannya bari menginjak bulan pertama susah bagi dia untuk berolahraga. "Jujur, baru di trimester ketiga aja baru mulai olahraga lagi. Trimester pertama hormon campur aduk, bikin perasaan dan fisik ga enak. Ditambah mitos-mitos kalo ga boleh kena goncangan, ga boleh cape2, ini dan itu, bikin takut bergerak dan makin malas. Hasilnya, badan malah jadi kaku dan berasa kayak ikan paus hehehe," katanya dengan nada canda.

Karena itu ia mengajak semua penggemarnya yang tengah hamil untuk tetap bergerak. "Untuk yang berusaha hamil ataupun sedang hamil, pastikan tetap olahraga-yang sesuai ya, supaya tetap sehat dan bugar (kecuali dokter menyarankan lain). Perasaan malas harus dilawan.#salammahmud," lanjut Kirana.

Dengan busana casual Kirana Larasati tampak cantik meski hamil. (Instagram @kiranalarasati)Penggemar memberikan komenetar beragam untuk aksi Kirana Larasati yang oke banget meski sedang hamil. "Sehat terus ya @kiranalarasati ,,, lancar sampek melahirkan nanti," begitu harapan pemilik akun @anasjaviertristan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading