Sukses

Entertainment

Marshanda Anak yang Baik Seperti Lala di Sinetron Bidadari

Fimela.com, Jakarta Marshanda mengaku membelikan rumah baru untuk papanya, Irwan Yusuf, yang sempat terlunta-lunta hidupnya. Apa yang dilakukan Marshanda seperti mengingatkan kita para karakternya di sinetron Bidadari.

Nama Marshanda dikenal luas seperti sekarang ini bisa dibilang berkat perannya di sinetron Bidadari. Berkat Bidadari, pamor Marshanda langsung menjulang tinggi. Dalam sinetron produksi Multivision Plus itu, artis yang akrab disapa Caca ini berperan sebagai Lala.
Saat itu Caca baru berusia sekitar 11 tahun dan menjadi bintang cilik terdepan di awal 2000-an.

Foto profil Marshanda (Deki Prayoga/bintang.com)

Inti cerita dari sinetron yang tayang di RCTI itu, diceritakan kalau Lala kehilangan ibu kandungnya yang meninggal dunia. Lalu ayahnya, Pak Bagus (Marcelino Lefrandt) menikah lagi dengan Rika (Moudy Wilhelmina). Mama tirinya ternyata tidak suka pada Lala.

Gadis kecil itu kerap dimarahi, ditampar dan bahkan disiksa oleh Rika. Bukan itu saja, saudara tiri Lala, Bombom (Cecep Reza) yang merupakan anak dari Rika, selalu menjahili Lala. Lalu, Lala bertemu dengan seorang Bidadari (Ayu Azhari) yang menyamar sebagai merpati putih yang sedang terluka dan diselamatkan oleh Lala.

Marshanda di sinetron Bidadari. foto: youtube

Kehadiran Bidadari selalu menjadi penyelamat dan pelindung Lala. Berkat Bidadari juga, Lala tetap mencintai ayahnya dan selalu berusaha mengambil hati ibu tirinya.

Di kehidupan nyata, Marshanda masih memiliki ayah dan ibu kandung, meski keduanya sudah lama berpisah. Walaupun begitu, Caca yang selama ini tinggal bersama ibunya tetap memperhatikan kehidupan ayahnya.

Setelah lama tidak bertemu dan kehidupan Irwan sempat terpuruk, Marshanda tidak merasa malu. Ia bahkan membelikan sebuah rumah untuk ayahnya. Tak hanya di dalam sinetron Bidadari, Marshanda ternyata sama baiknya dengan figur Lala di kehidupan nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading