Sukses

Entertainment

Cantiknya Ayu Ting Ting di Video Klip Baru 'Kekasihku'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang tenar bersama lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting akhirnya meluncurkan karya terbaru. Adalah video klip bertajuk Kekasihku yang menampilkan kecantikan serta suara merdunya.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini mengumumkan kabar gembira tersebut melalui sebuah video. Ia mengunggah video tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video kecantikan Ayu begitu terpancar dalam balutan gaun panjang berwarna merah. Nampak dirinya berada di antara pepohonan dan melantunkan lirik-lirik yang bermakna kerinduan pada snag kekasih.

Selain kecantikan, suara merdu pelantun Sambalado ini juga mengalun dengan mantap. Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan karakkter suara yang ia miliki.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, pengikut Ayu di Instagram nampak begitu antusias dengan karya terbaru sang idola. hal tersebut terlihat dari pujian-pujin yang diitulis di kolom komentar video.

"Keren cantik bgt bu ayuuuuu :*," puji akun rachmasarifanny. "kerenn bingiitt cantikk lgii... makin sukses ya kak ayuu...," tulis akun dhianna_aprilia96."Udah teh bgus bgt vidio klip nya aq ska teteh cantik bgt," puji akun yuliana19935 tak mau kalah.

Penasaran melihat kecantikan dan mendengar suara merdu Ayu Ting Ting di video klip terbarunya bertajuk Kekasihku? Yuk simak berikut cuplikan videonya.

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading