Sukses

Entertainment

9 Gaya Asyik Prilly Latuconsina Saat Pelesir di Eropa

Fimela.com, Jakarta Tak terlibat syuting stripping sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) membuat Prilly Latuconsina punya banyak waktu. Ia memanfaatkan waktunya dengan beragam kegiatan, mulai dari syuting film layar lebar teranyar dan juga pelesiran. Ia dan keluarganya menyambangi beberapa negara Eropa seperti Perancis dan Belanda.

Seperti apa gaya Prilly di saat menikmati liburannya kita bisa lihat. Beragam foto dia unggah di laman media sosial miliknya. "Happy!!!❤️," katanya menulis dalam salah satu foto saat berada di Paris, Perancis. 

Di Bawah Eifel

Prilly Latuconsina begitu girang berada di bawah  menara Eifel, Paris, Perancis. (Instagram)

Ke Paris tanpa menyambangi menara Eifel yang kondang sejagad itu, sepertinya belum sah. Itulah yang dilakukan Prilly saat berada di sana. Ia meluapkan kegembiraannya dengan berfoto di bawah menara kebanggaan warga Paris dan juga Perancis itu. Mengenakan sweter cokelat dengan padanan celana hitam dan topi warna senada, Prilly terlihat simpel.  

Disneyland

Prilly Latuconsina dan keluarga mampir ke Disneyland, yang lokasinya tak jauh dari Paris. (Instagram)

Selain menara Eifel, Prilly dan keluarga juga menyempatkan diri ke Disneyland Paris. Kapan lagi melihat boneka dan toko kartun keluaran Disney yang sering tampil dalam beragam film kartun dan animasi yang bayak disuka anak-anak dan juga semua umur.

Berdua

 Prilly Latuconsina bersama seorang aktor, so Sweet ya. (Instagram)

Ayo tebak dengan siapa Prilly berfoto kali ini? Up..., dia dalah seorang komedian dan filmaker yang bernama Alexandre Baé. Kebersamaan Prilly dan Alex diabadikan oleh keluargnya. Coba perhatikan gayanya, seperti beradegan untuk sebuah film ya.

Schipol Amsterdam

Di Bandara Internasional Schipol, Belanda, Prilly Latuconsina tetap bergaya. (Instagram) 

Dari Paris, Prilly dan keluarga terbang ke Amsterdam, Belanda. Lihat dong gaya Prilly yang ciamik dengan dres kotak-kota yang  berpadu dengan celana hitam dan topi warna senada.

Bersepeda

Prilly Latuconsina jalan-jalan dengan sepeda di Amsterdam. (Instagram @prillylatuconsina)

Di negeri Kincir Angin alat transportasi sepeda banyak disuka. Selain hemat energi juga ramah lingkunga. Prilly tampak bahagia bersepeda di Amsterdam.Ternyata ada jalur khusus untuk pengguna sepeda lho di kota ini. Itu yang membuat nyaman bersepeda.

Keukenhof Garden

Prilly Latuconsina tampak tersenyum beristirahat di tengah taman bunga.  (Instagram @prillylatuconsina)

Banyak taman bunga indah nan cantik di negeri Belanda. Salah satunya adalah Keukenhop Garden. Di taman ini terdapat beragam jenis bunga yang tubuh baik di iklim subtropis. Bunga tulip menjadi bunga yang paling dominan di taman ini. Puas berkeliling taman, Prilly Latuconsina beristirahat sejenak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading