Sukses

Entertainment

Cathy Sharon Berharap Suaminya Kembali ke Keluarga

Fimela.com, Jakarta Isu orang ketiga memang sempat mencuat kala suami Cathy Sharon, Eka Kusuma menggugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut pihak Cathy, ada perempuan lain yang selama ini intens menjalin hubungan dengan Eka Kusuma.

Karenanya, ketika majelis hakim menolak gugatan cerai Eka Kusuma dan Cathy Sharon masih resmi dalam ikatan pernikahan, pihak keluarga pun berharap agar Eka Kusuma 'kembali'.

Pemeran Thufa dalam film Dawai 2 Asmara itu menikah dengan pengusaha asal Cirebon pada 2012. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang momongan, Jacob Gabriel Kusuma (2013) dan Carla Kusuma (2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu dia, pihak tergugat menunggu itikad baik pihak penggugat kembali ke keluarganya. Kami berharap suaminya kembali lagi keluarganya. Kan pihak kami ga mau ada perceraian yah," kata Hanifah Latif Nasution, kuasa hukum Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Banyak hal yang menjadi pertimbangan majelis hakim ketika memutuskan untuk menolak gugatan cerai Eka Kusuma. Banyak bukti dan saksi yang ternyata justru tidak menguatkan gugatan Eka tersebut.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Apalagi sampai saat ini Cathy dan Eka masih menjalin komunikasi yang baik. "Komunikasi masih ada antara penggugat dan tergugat, itu juga dibuktikan oleh orangtua penggugat yah, dan itu dibenarkan oleh hakim," sambung Romy Tahrizi, kuasa hukum Cathy.

Sebagai kuasa hukum Cathy, yang semenjak awal memang ingin bahtera rumah tangga tetap berjalan dengan baik, Romy mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada majelis hakim. Ia berharap ke depannya tak ada lagi gugatan cerai yang terjadi.

"Kami berterima kasih kepada majelis hakim yah. Kami berharap ke depannya keluarga Cathy Sharon akan utuh kembali. Dan Eka Kusuma juga masih memiliki hak dengan keluarganya," tandas Romy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading