Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Raya Kohandi Gelar Pengajian

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Raya Kohandi akan segera melepas masa lajang di akhir bulan ini. Sabtu, 23 April adalah waktu yang dipilihnya, sedangkan tempat menikah, ia memilih Bali. Menjelang acara pernikahan, pesinetron Inikah Rasanya tersebut menggelar pengajian.

"Hari ini pengajian jelang pernikahan, yang akan dilaksanakan di Uluwatu, Bali, 23 April 2016. Makanya disini ngundang untuk pengajian," kata Raya Kohandi di kediamannya, kawasan Sentul City, Bogor, Minggu (10/4).

Ibunda Raya Kohandi berharap nanti rumah tangga anaknya menjadi sakinah mawadah waromah. (Ruswanto/Bintang.com)

Suasana haru pun terlihat kala orangtua wanita 25 tahun tersebut memberikan sepatah dua patah kata dalam acara pengajian. Nuansa haru dan juga tetesan air mata terlihat pada paras Raya dan orangtuanya.

Sebaris doa pun mereka ucapkan dengan tulus kepada anak perempuannya tersebut. "Mudah-mudahan jalan raya berumah tangga ke depan sakinah mawadah waromah," tutur ibunda Raya, Rina Kusuma Wijaya.

"Ya kan nantinya Raya akan pergi meninggalkan kita. Dia dibawa sama suami. Jadi ya emang agak berat, tapi kita harus ikhlas. Mudah-mudahan semua baik-baik aja," sambung Supendi Kohandi.

Lantunan ayat-ayat suci dan juga tembang-tembang rohani Islam mengalun dengan bagus menambah suasana khusyuk. (Ruswanto/Bintang.com)

Dalam acara pengajian tersebut, Raya mengundang keluarga besar dan juga kerabatnya. Lantunan ayat-ayat suci dan juga tembang-tembang rohani Islam mengalun dengan bagus menambah suasana khusyuk.

"Wejangannya nggak banyak yah. Saya minta jangan ringan tangan aja. Raya kan anak manja," tukas Supendi. "Perasaannya ya pasti sedih, haru, senang. Campur aduk sih. Gimana yah, Raya kan anaknya manja, jadi biasa saya anter, sekarang bentar lagi sudah sama suami," tandas ibunda Raya Kohandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading