Sukses

Entertainment

Ibunda Nikita Willy Akui Saling Kenal pada Keluarga Tutde Sumerta

Fimela.com, Jakarta Baru-baru iniĀ Nikita Willy dikabarkan menikah dengan Tutde Sumerta. Tutde merupakan anak dari I Nyoman Sumerta, pemilik restoran Bebek Tepi Sawah di Bali yang sangat terkenal. Nama asli Tutde sendiri kabarnya adalah Putu Gede Suarsana.

Tak hanya Nikita Willy yang mengenal keluarga pengusaha restoran tersebut. Namun, keluarga Nikita Willy juga mengenal baik keluarga I Nyoman Sumerta. Tak heran ketika ada saudara Tutde yang menikah, keluarga Nikita pun diundang.

"Iya udah kenal. Tapi semua orang juga kenal, siapa sih yang enggak kenal keluarganya Tutde, siapa yang enggak kenal sih (restoran) Bebek Tepi Sawah," kata Yora, ibunda Nikita Willy kepada wartawan, Senin (11/4/2016).

Nikita Wilky dan ibunda Tutde Sumerta. (Instagram)

Menurut Yora, keluarga Tutde sangat terbuka. Karenanya, jalinan komunikasi antar keluarga pun terjalin baik. Bahkan, sebelum adanya gembar-gembor pacaran antara anaknya dengan Tutde, Yora sudah mengenal keluarga pemilik restoran yang banyak menjadi tujuan wisatawan.

"Keluarga mereka terbuka. Maksudnya bukan kenal karena anak kita pacaran sama Tutde, bukan. Dari dulu juga tante udah kenal sama yang punya Bebek Tepi Sawah," ujar Yora.

Nikita sendiri sangat tertarik untuk mengikut jejak keluarga Tutde dalam bidang kuliner. Ketika ke Bali, bisnis kecil-kecilan kuliner sering dilakukan oleh artis yang pernah disebut sebagai Ratu Sinetron tersebut.

Nikita Willy dan pacar, Putu Gede Suarsana alias Tutde Sumerta. (Instagram)

"Kemarin emang lagi ikut-ikutan kayak Raffi gitu, buka di mana ada bazar, sama teman-temannya. Teman-temannya ini kan banyak yang dari Bali. Jadi saudaranya Tutde yang bisa masak, udah pada buka tuh cuma untuk kalau ada pameran aja tuh," tutur Yora ibunda Nikita Willy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading