Sukses

Entertainment

Jelang Rilis, Pemain AADC 2 Rasakan Deg-Degan

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu perilisannya saat ini adalah Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2). Jelang perilisiannya, para pemainnya mengungkapkan rasa deg-degan mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet) dalam wawancara eksklusif dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Adinia Wirasti. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melihat antusias masyarakat Indonesia atas suksesnya film AADC pertama yang rilis pada 2002 silam, para pemainnya mengatakan sangat merasakan antusiasme masyarakat akan kisah lanjutan AADC pasca 14 tahun berlalu.

Karmen yang dilakoni Adinia Wirasti mengaku selalu deg-degan ketika setiap kali perilisan film yang dibintanginya. Baginya, antusiasme masyarakat akan AADC 2 yang tinggi membuatnya merasa kalau film produksi Miles Films itu sudah menjadi milik bersama. Penonton pun menginginkan cerita yang tertunda selama 14 tahun.

"Deg-degan pastilah. Jujur, saya selalu deg-degan kalau film saya dirilis,” ucap Adinia Wirasti yang diiyakan pemain lainnya.

“Saya juga selalu deg-degan kalau mau syuting dan selalu merasa deg-degan tiap mau berkarya. Mudah-mudahan kita bisa memenuhi antusiasnya masyarakat akan AADC 2 yang sangat tinggi," harap Adinia Wirasti.

Film AADC 2 yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan rilis di bioskop pada 28 April nanti. Seperti para pemain AADC 2, apakah Anda juga merasa deg-degan menantikan film ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading