Sukses

Entertainment

Selain Penyekapan, Pelapor Akui Diteror Istri Bams Eks Samsons

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya penyekapan terhadap istri dan dua anaknya, Dian Indrayana juga mengaku mendapat teror dari istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Kondisi itu diungkap oleh pengacara Indra, Amati Dachi, saat menemani kliennya menjalani BAP terkait pelaporannya terhadap Mikha.

Hanya saja, sementara ini Indra belum berencana melaporkan tentang teror yang didapatnya. Dia berencana baru akan berkonsultasi kepada pihak polisi sebelum melanjutkannya ke pelaporan.

Mikhavita Wijaya, istri mantan vokalis Samsons, Bams (Facebook/@Mikha Vita Wijaya)

"Itu terjadi pada 30 Maret kemarin. Ada beberapa teror ditujukan ke pak Indra. Nanti konsul ke cyber crime, apakah bisa dilaporkan," kata Amati Dachi, pengacara Dian Indrayana, di Polda Metro Jaya, Senin (11/4/2016).

Pada kesempatan itu, Amati membantah bahwa Mikha sudah meminta izin kepada keluarga Indra untuk membawa istri dan anak-anaknya. Amati menilai, bagaimana bisa ada izin sementara saat kejadian, kliennya tidak berada di rumah.

Amati Dachi dan Dian Indrayana saat melaporkan kasus penyekapan ke KPAI (Bintang Pictures)

 

"Intinya mereka mengakui menjemput istri dan dua anaknya sebagai sandera pengganti pak indra hanya gara-gara uang Rp 2 miliar. Hutang piutang seharusnya dselesaikan secara hukum, itukan masalah perdata. Masalah perusahaan diselesaikan dengan perusahaan," papar Amati.

Menindaklanjuti laporan terkait dugaan penyekapan yang dilakukan istri Bams eks Samson, Indra pun memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani BAP. Sebanyak 13 pertanyaan yang diajukan tim penyidik kepada Dian Indrayana seputar penyekapan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading