Sukses

Entertainment

Meski Dekat, Ibunda Nikita Willy Belum Restui dengan Tutde

Fimela.com, Jakarta Yora, ibunda Nikita Willy mengaku ada kedekatan antara Nikita Willy dan Tutde Sumerta. Tak hanya anaknya, namun Yora mengatakan kedekatan tersebut juga terjadi antara keluarganya dengan keluarga I Nyoman Sumerta, bapak Tutde.

Yora sendiri belum berani menyatakan bahwa Nikita Willy berpacaran dengan Tutde. Menurutnya, sampai saat ini anaknya belum memberitahu perihal hubungan asmara dengan pewaris restoran Bebek Tepi Sawah di Bali.

"Biarlah mereka berkembang secara baik pertemanannya. Kan media yang bilang dia (Nikita) pacaran hehehe. Nikinya sendiri ga ada ngomong," kata Yora kepada wartawan, Senin (11/4).

Nikita Willy (via Instagram/tutde)

 

Meski tak menutup kemungkinan untuk berpacaran atau bahkan menikah nantinya, tapi Yora menegaskan belum memberikan restu karena menganggap Nikita masih sangat muda. Apalagi ketika Nikita dan Tutde terbentur masalah perbedaan agama.

"Belum lah, masih kecil dan beda agama juga. Kalau tante biar mereka berkembang sendiri pertemanannya. Nggak menutup ke arah perkawinan, Tutdenya juga masih muda, baru 23 tahun. Biar mereka berkembang lah," ujar Yora.

Nikita Willy dan Tutde (via Instagram/nikitawillyofficial94)

Bagi Yora, perbedaan agama adalah sesuatu yang besar. Ia pun lebih berharap agar Nikita dan Tutde lebih mematangkan pertemanan tersebut. Tak baik menurut Yora ketika seseorang diburu untuk menikah, apapun alasannya.

"Jangan diburu-buru eh kawin ya, eh beda agama ya. Kasihan lho. Biar mereka berteman dengan baik. Pihak Tutde juga ga mungkin mau anaknya beda agama, pihak tante juga ga mungkin. Biarlah mereka berteman," tandas Yora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading