Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Kena Tumor Payudara, Cinta Laura Panjatkan Doa

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura terkejut mendengar kabar yang menimpa sahabatnya, Pevita Pearce. Pasalnya, melalui prostingan video di Snapchat, Pevita mengaku sudah lama mengidap tumor payudara dan akan menjalani operasi di Kuala Lumpur.

Sebagai sahabat, Cinta turut mendoakan kesembuhan Pevita. Dia berharap bintang film 5 Cm itu sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

Pevita mengawali  jenjang kariernya di film ‘Denias’ dan ‘Senandung Diatas Awan’.  (via instagram@pevpearce/Bintang.com)

"Aku baru tahu dia sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," ujar Cinta Laura, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Menurut Cinta, siapapun wanita bisa saja terkena tumor payudara. Karenanya, kita harus menjalakan hidup sehat dan rutin memeriksa kondisi kesehatan ke dokter. Mencegah lebih baik daripada mengobati, begitu kata pepatah bilang.

Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Kita engggak punya kontrol soal itu, yang bisa kita lakukan hidup sehat supaya bisa menghindari penyakitnya. Kita juga harus rutin check up untuk tahu bagaimana memperlakukan sebuah penyakit sebelum tambah parah," urainya.

Sejauh ini Cinta selalu menerapkan pola hidup sehat. Dengan begitu, setidaknya Cinta dapat meminimilasir kemungkinan mengalami hal yang sama dengan Pevita Pearce. "Aku coba makan makanan yang sehat, olahraga yang cukup. Setiap tahun selalu lakukan medical check up untuk make sure aku sehat," pungkas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading