Sukses

Entertainment

Bikin Fans Penasaran, Isyana Sarasvati Bakal Gelar Konser?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal kepiawaiaan Isyana Sarasvati di dunia musik. Meski masih muda, ia mampu menciptakan karya-karya yang sanggup menjadi sorotan publik.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini kembali dengan sesuatu yang penuh kejutan. Pasalnya, ia sukses membuat para fans penasaran lewat sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

 

Await the date.

A video posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Dalam video tersebut nampak sederet lagu-lagu di album perdananya, Explore!. Di akhir, nampak nama serta logo albumnya disertai dengan tanggal 15 April.

Hal ini sontak membuat fans begitu histeris. Tidak sedikit dari mereka yang berasumsi dengan menulis komentar bahwa sang idola akan segera mengumumkan akan menggelar konser.

Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

"Wah, konser tunggal bkan? Mau dong,,," harap akun tiensuhali. "Whatever u do, I'll wait it. I hope that is the concert. :D," harapan yang sama ditunjukkan akun nizaf10. "Konser kah ? Atau rilis mv baru kah ? Hehe.. kalo rilis mv semoga single yg dipilih All or nothing.. ," tebak akun themilo_momo.

Nyatanya, fans Isyana Sarasvati kini tengah dibuat harap-harap cemas menanti kejutan yanga akan diluncurkan sang idola. Apakah benar ia akan menggelar konser atau merilis single terbaru? Sepertinya fans harus bersabar hingga tanggal 15 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading