Sukses

Entertainment

Nyaris Diperkosa, Sony Tulung Temani Pacar Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Sonny Tulung datang juga ke kantor Polisi. Ia datang untuk menemani Cindy, sang pacar   untuk melaporkan dugaan tindak pemerkosaan yang diakukan oleh rekan bisnis sang pacar. Sonny dan Cindy datang ditemani seseorang yang diduga pengacara yang akan menemaninya membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Tiba di Polda Metro jaya sekitar jam 11.30 WIB, Sonny dan juga Cindy belum mau berkomentar apa-apa. Mereka langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Seperti diketahui, presenter Sonny Tulung sejak kemarin berencana untuk menemani istrinya melaporkan pria berinisial TJD, General Manajer perusahaan otomotif terkemuka ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, Sonny mengaku melihat dengan matanya sendiri dugaan percobaan pemerkosaan TJD terhadap kekasihnya, Cindy, pada Jumat (8/4/2016) lalu.

Sedianya kemarin dia akan melapor. Namun Sonny menunda melaporkan TJD sampai hari ini. "Besok jam 10. Saya siap jadi saksi atas tuduhan itu. Nanti Cindy yang akan melaporkan TJD," ujar Sonny Tulung saat dihubungi wartawan, Senin (11/4/2016).

Sonny Tulung (via liputan6.com)

Lebih lanjut Sonny pun bercerita tentang kejadian tersebut. Kala itu dirinya tengah mengantar sang kekasih bertemu TJD untuk urusan bisnis. Tak ikut menemani, Sonny pun langsung pergi usai mengatar kekasihnya.

Sonny mengaku merasa ada yang tidak beres dari pertemuan kekasihnya dengan TJD. Bahkan, Sonny sempat memergoki kendaraan yang membawa TJD dan Cindy menuju ke sebuah motel. Walhasil, Sonny memutuskan untuk membuntuti TJD.

"Saya penasaran buat memperhatikan kejanggalan itu. Soalnya saya curiga akan terjadi sesuatu. Ternyata saya melihat kekasih saya hendak kabur lewat garasi," jelas Sonny.

Sonny Tulung. (Via liputan6.com)

Meski berang, Sonny enggan terlibat perkelahian dengan pria itu mengingat pemerkosaan belum terjadi. Meski begitu, Sonny meminta TJD menunjukkan itikad baik dengan meminta maaf kepadanya dan Cindy. "Sampai saat ini enggak ada itikad baik dari dia (TJD). Makanya saya dan Cindy nanti akan laporkan kasus ini," tandas Sonny Tulung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading