Sukses

Entertainment

Suka Berkhayal? 6 Lagu Ini Siap Bantu Kekuatan Fantasimu

Fimela.com, Jakarta Berkhayal menjadi suatu hal iseng yang menyenangkan hati untuk sesaat. Berpikir akan mendapat segala sesuatu yang baik dan tepat pada waktu adalah contoh mudah dari esensi berkhayal.

Tak hanya itu, mulai dari hal yang sopan, nakal, cinta hingga materi seolah selalu ada alasan untuk berkhayal. Namun, khayalan tersebut akan terasa 'nyata' lewat rangkaian nada atau lagu-lagu.

Kamu termasuk orang yang suka berkhayal? Nah, yuk dengarkan 6 lagu ini yang bakal membantu fantasimu terhadap suatu hal. Selamat berkhayal.

Cuma Khayalan - Oppie Andaresta. Lagu yang tenar di era 90-an ini berisi lirik yang berandai-andai menjadi orang kaya namun tidak bekerja. Namanya juga Cuma Khayalan, jadi tidak mungkin kaya jika tidak bekerja.

Imagine - John Lennon. Lagu legendaris dari pentolan The Beatles ini sukses menjadi lagu yang tidak lekang dimakan waktu. Bagaimana tidak, lirik-liriknya mengandaikan hidup tanpa ada surga dan neraka, hanya semua orang hidup bahagia.

Khayalan - The Groove. Lagu yang juga berjaya di era 2000-an ini menjelaskan bagaimana indahnya dapat bermesraan dengan kekasih tetapi hal tersebut hanya dalam mimpi. 

Paradise - Coldplay. Salah satu hits milik band asal Britania Raya ini menceritakan tentang seorang perempuan yang memimpikan tentang indahnya surga. Kamu pernah terpikirkan hal yang sama?

Ngayal Lagi - Kalua feat Toni Q Rastafara. Reggae memang tidak pernah gagal untuk menemani disegala suasana. Sama halnya dengan lagu Ngayal Lagi yang berisi dari pada pusing memikirkan yang tidak pasti, mendingan mengkhayal lagi.

Imagination - Shawn Mendes. Mengusung lirik yang mendalam tentang cinta, Shawn Mendes berhasil membuat galau pendengar. Pasalnya, lagu ini bermakna tentang kebersamaan dengan yang terkasih tetapi hanya dalam mimpi. Karena dikenyataan, ia hanya sendiri bersama imajinasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading