Sukses

Entertainment

Kate Hudson Umbar Kemesraan dengan Pemain Basket

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah video snapchat yang diunggahnya, Kate Hudson tampak mengumbar kemesraan dengan pemain basket NFL. Kate Hudson terlihat sangat bahagia bersama sang kekasih yang diketahui bernama J.J Watt.  Wanita berusia 36 tahun ini juga berharap bahwa hubungannya dengan Watt bisa berjalan dengan lancar.

"Ini akan menjadi salah satu hubungan terbaik aku sama dia," katanya dilansir oleh Aceshowbiz, Rabu (13/4/16)

Video yang mereka unggah ini bukan pertama kalinya, pasalnya hari sabtu yang lalu, Kate juga mengunggah kedekatan mereka dengan membawa sebuah anggur merah.

Kate Hudson (AFP/Bintang.com)

 

Mereka berdua juga sudah tak sungkan untuk memperlihatkan pada penggemarnya bahwa mereka benar-benar sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta. 

Diketahui sebelum menjalin hubungan dengan J.J Watt, Kate Hudson pernah menikah dengan Chris Robinson. Dari pernikahannya dengan Chris, AKtris berusia 36 tahun ini memiliki seorang putra bernama Ryder Russell Robinson.

Kate Hudson (Bintang/EPA)

Namun sayang, hubungan kedua pasangan selebritis ini tak berlangsung lama, baik Kate maupun Chris  memutuskan untuk bercerai 2007 silam. 

Tampaknya, Kate Hudson benar-benar tidak betah untuk sendiri, ia pun sempat menjalin hubungan dengan pria yang berusia dibawahnya, Nick Jonas dan Matthew Bellamy dan juga Alex Rodriguez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading