Sukses

Entertainment

Film Kalam-Kalam Langit Menjadi Motivasi Bagi Dimas Seto

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam film religi berjudul Kalam-Kalam Langit ternyata merupakan kesempatan yang dinanti oleh Dimas Seto. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Pipiet Senja dengan judul yang sama.

Semenjak lama, Dimas memang mendambakan berperan dalam film yang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat.

Saking antusiasnya, selama menjalani proses produksi banyak cerita-cerita positif yang dibagikan pemain film Pesan Dari Surga ini kepada orang lain. Bagi Dimas, menyebarkan suatu kebaikan, dengan cara apapun merupakan satu keharusan.

Poster film Kalam-kalam Langit. Foto: Instagram

"Banyak yang aku bagi ke teman-teman, bisa membuat sesuatu film menyebar suatu kebaikan. Film sangat menginspirasi, sangat berkesan bisa bergabung disini," kata Dimas Seto di preskon film Kalam-Kalam Langit, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Sebagai pemain, Dimas juga tak ketinggalan untuk mendapatkan motivasi bahkan inspirasi oleh film ini. Seperti karakternya sebagai Ja'far yang merupakan juara MTQ, Dimas pun berharap bisa belajar mengaji dan memiliki kemampuan seperti Ja'far.

Satu lagi film bertema Islam diangkat ke layar lebar. Film Kalam-Kalam Islami mengangkat keindahan Alquran. Dimas Seto dan Elyzia Mulachela dan artis senior menjadi pemeran utamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pastinya dari lingkungan syuting di pondok pesantren, teman-teman hafal Alquran. Aku menyempatkan nginap di sana, selesai syuting untuk mengingatkan aku pada saat syuting mereka disana mengaji dengan indah," ujar suami dari Dhini Aminarti ini.

Selain Dimas Seto, film Kalam-Kalam Langit juga dibintangi oleh Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Henidar Amroe, Elyzia Mulachela, Meriza Febriani, Heri Chan dan Fauzan Smith. Film yang disutradarai Tarmizi Abka ini rilis di bioskop mulai 14 April 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading