Sukses

Entertainment

Vanessa Bryant: Saya Senang Kobe Ada di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sempat dikabarkan bercerai 3 tahun silam, Vanessa Bryant dan Kobe Bryant akhirnya membatalkan perceraian karena alasan tertentu. Vanessa mengungkapkan batalnya perceraian mereka dikarenakan mereka masih saling cinta satu sama lain, ia juga ingin menatap masa depannya dengan suami.

Apalagi melihat perjuangan Kobe supaya keluarga tetap utuh. Kobe pun membuktikannya dengan tidak menyibukkan diri oleh jadwal pertandingan basketnya, Ia mengaku lebih sering di rumah untuk menghabiskan waktu bersama istri dan kedua anaknya, Natalia dan Gianna.

Kobe Bryant dan Vanessa (Therichest)

 

"Keindahan juga tidak hanya dari tulisan atau perjalanan karir Bryant di NBA, tapi betapa senangnya dia sebagai atlit lebih sering berada di rumah," katanya dilansir dari Hiphollywood, Kamis (14/4/16).

Vanessa yang mengetahui hal ini tentu sangat gembira dan bahagia. Ia mengungkapkan rasa bahagia nya melalui pesan yang panjang di salah satu akun media sosialnya.

"Ini dia, di hari ini saya dan keluarga saya sangat bersemangat, saya senang mendengar periode final terakhir kalinya Kobe, saya dan anak-anak sangat senang dia lebih sering berada di rumah," tulis Vanessa.

"Kita semua telah mengorbankan begitu banyak waktu, ulang tahun, liburan, dan di acara khusus Kobe, Kobe memang memiliki etos kerja yang luar biasa dan perjalanan yang begitu menakjubkan," tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan rasa syukurnya karena banyak penggemarnya yang mendukung biduk rumah tangga Vanessa dan Kobe Bryant.

"Kami bersyukur untuk segala sesuatu yang telah tuhan berkati untuk kita, kita melewatinya dengan tidak mudah, tapi aku sangat bersyukur bisa berhasil bertahan melawan rintangan, dan aku berterima kasih kepada semua orangyang sudah memberi dukungan bagi keluarga kami setiap saat, With love, Vanessa Bryant," tandasnya.

Vanessa Bryant dan Kobe Bryant senang habiskan waktu bersama (via eonline.com)

Diketahui, Vanessa Bryant dan Kobe Bryant menikah 200 silam dan sempat mengajukan perceraian di Pengadilan Tinggi di California sekira Desember 2011 silam, namun belum ada titik temu untuk menyelesaikan masalah mereka berdua. Tapi pada akhirnya, kedua pasangan ini akhirnya mengambil keputusan untuk membatalkan perceraian 2013 silam.

Kobe Bryant sendiri memutuskan untuk berhenti menjadi pemain basket karena ingin menghabiskan waktu bersama istri, Vanessa Bryant dan kedua anaknya yang masih sangat belia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading