Sukses

Entertainment

Sedih Hadapi Perceraian, Bella Shofie Jarang Makan

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari segala kontroversinya, kecantikan dan tubuh proporsional Bella Shofie memang membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian. Paras ayu dan tubuh semampai yang dimiliki Bella ternyata tidak serta merta didapatkan.

Bella Shofie yang saat ini sedang dirundung sedih, karena tengah menghadapi proses perceraian dengan Suryono, mengaku jarang makan. Namun hal tersebut dijadikan sesuatu yang positif untuk menjaga postur tubuhnya agar tetap proporsional.

Foto profil Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau orang lain kan kalau lagi sedih jadi banyak makan, kalau aku justru terbalik, pas lagi senang banyak makan. Diet sih enggak, cuma aku kalau pagi minum teh herbal jadi lebih enteng ke badan," ucap Bella di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Disamping itu, wanita 25 tahun tersebut juga menuturkan, dirinya termasuk orang yang menjaga ketat penampilan serta kesehatan tubuhnya. Berbicara soal kesehatan, olahraga menjadi pilihan istri Suryono tersebut untuk tetap menjaga tubuhnya tetap fit.

Foto profil Bella Shofie (Deki Prayoga/bintang.com)

Fitness menjadi salah satu pilihan Bella Shofie untuk berolahraga. Di samping itu, menjaga pola hidup sehat dengan mengontrol asupan makanan menjadi rahasia lain penampilan Bella.

"Aku untuk jaga kesehatan itu biasanya fitness, main sepeda, dan yoga. Tapi kalau yoga kadang-kadang aja kalau lagi stress. Jaga makan paling yang simpel aja kaya pagi makan buah, malamnya enggak makan," jelas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading