Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Sempat Kesulitan Lakoni Adegan Sakaw

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan memaparkan betapa berbahayanya dampak pemakaian narkoba adalah 3 Pilhan Hidup. Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal, termasuk Cinta Penelope.

Di film tersebut, karakter Cinta terjerumus memakai narkoba setelah mengalami sejumlah masalah dalam hidupnya. Narkoba memang memiliki efek yang sangat menakutkan. Sebagai pemakai narkoba, Cinta Penelope dituntut untuk melakoni adegan sakaw.

Dalam film 3 Pilihan Hidup, Cinta Penelope digambarkan kecanduan narkoba bersama satu keluarganya. Ia juga melakukan observasi langsung di panti rehabilitasi narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, karena dalam kenyataannya ia tak pernah menyentuh barang haram tersebut, mantan istri Mustafa 'Debu' itu mengaku sempat mengalami kesulitan.

"Akting marah atau jadi orang gila, itu biasa dalam akting. Tapi kalau misalnya akting menjadi pemakai, nggak tahu saya, saya bukan pemakai. Kalau akting marah saya pernahrasain marah," tutur artis kelahiran 32 tahun lalu itu. 

Cinta pun banyak bertukar pikiran dengan produser film 3 Pilihan Hidup, Putra Myface tentang bagaimana mendapatkan akting yang bagus sebagai seorang pemakai.

Cinta Penelope dan produser film 3 Pilihan Hidup, Putra Myfase. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain kepada produser, Cinta juga mencari tahu informasi di internet. "Kalau akting jadi sakaw, banyak ngobrol sama produser saya. Apa sih yang dirasakan sakaw. Apakah cuma menggigil kedinginan, itu yang saya tahu lewat internet," tukas Cinta Penelope.

Selain Cinta Penelope, film ini juga yang dibintangi oleh Marshanda, Roy Marten, Tessy 'Srimulat', Hengki Tornando, Cinta Laura dan masih banyak lagi. Film 3 Pilihan Hidup rencananya akan dirilis pada 26 Juni nanti, bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading