Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski Dianiaya, Agus Leo Wafat, dan Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, artis Tamara Bleszynski membawa kabar sedih. Ia mengklaim telah dianiaya oleh seseorang berinisial WS di Echo Beach, Cangu, Kuta Utara, Badung, Bali. Hingga saat ini pihak kepolisian sedang mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi. Peristiwa tersebut diungkapkan artis kelahiran Bandung, 25 Desember 74 itu dalam akun Instagram-nya, @tamarableszynskiofficial, Kamis (14/4/2016).

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Orang tersebut terus-menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu. Teman-teman hati-hati bila ke Canggu, Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Echo Beach sudah tidak aman lagi. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," tulis Tamara.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

 

Sebelum peristiwa penganiayaan yang diklaim Tamara, kabar duka menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Istri almarhum Misye Arsita, Agus Leo, meninggal dunia di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/4/2016).  Menurut pedangdut Ageng Kiwi, Agus terakhir diketahui mengidap penyakit usus. Akibat penyakit itulah, ia pun menjalani perawatan rutin di Surabaya sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir. 

"Dia bilang sakit usus, aku rasa sih kanker usus, tapi dia nggak mau cerita. Cuma dia bilang ada pengobatan rutin di Surabaya. Ada masalah sama ususnya," ungkap Ageng, saat dihubungi wartawan, Selasa (12/4/2016).

Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

Kepergian Agus Leo untuk selamanya seolah menggenapi kesedihan yang dialami keluarga besar Agus dan Misye. Pada 5 November 2015 lalu, Misye  meninggal dunia.  Agus  dan Misye  menikah siri di Jakarta, 25 Maret 1998. Dua tahun kemudian mereka meresmikan pernikahan tersebut di Surabaya, Jawa Timur. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak.

Sementara itu, ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan cerai yang dilayangkan Eka Kusuma terhadap suaminya, Cathy Sharon, Senin (11/4/2016). Alasan penolakan tersebut, karena tak adanya percekcokan yang terus-menerus yang menimpa keluarga mereka. Lewat kuasa hukumnya, Fachry, Eka yang sudah bulat untuk bercerai merasa kecewa.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

"Kami enggak sepaham dengan keputusan hakim. Alasannya, adalah menurut ketua majelis hakim, masih ada komunikasi," kata Fachry.

Sekadar mengingatkan, Eka Kusuma menggugat cerai Cathy Sharon pada 1 Desember 2015. Mereka menikah pada 14 April 2012 di Bali. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak; Jacob Gabriel Kusuma Putra dan Carla Kusuma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading